CARA MENGOBATI PENYAKIT BATUK DENGAN COCACOLA.

CARA MENGOBATI PENYAKIT BATUK DENGAN COCACOLA.

 

Terkadang kita sering mengeluhkan masalah penyakit yang satu ini.Eiiiittts,….Batuk jangan di kategorikan sebagai penyakit ringan,..karena penyakit batuk itu berhubungan langsung sama yang nama nya organ paru-paru,…gan,…

Tapi disini ane  mau berbagi pengalaman masalah mengatasi batuk membandel,..dengan minuman yang segerrrr,.,.

Nahhh,.,langsung  aja nih,…cocacola,..siapa sih yang gak tau minuman menyegarkan ini,..selain menyegarkan,ehh,..ternyata ini minuman bisa buat obat batuk juga,..

Caranya sih mudah bangettttzzz,…..

Pertama kita perlu Bahan yang di butuhkan :

1.Cocacola (bisa di beli di toko2 atau minimarket terdekat).

2.Jahe secukupnya.

Caranya :

  • Geprok jahe,..(tapi jangan terlalu halus,..kayak bikin wedang jahe,.)
  • Nyalakan kompor,..
  • Tuangkan satu botol cocacola ke dalam panci,..lalu rebus bersamaan dengan jahe geprok tadi,..
  • Tunggu sampai mendidih dan mtikan kompor
  • Setelah itu minum selagi hangat.

Nahh,..itu aja gan yang bisa ane kasih,.,mudah2an bisa membantu,….

Categories: Tips | 1 Komentar

Navigasi pos

One thought on “CARA MENGOBATI PENYAKIT BATUK DENGAN COCACOLA.

  1. oktaaa

    Makasih gan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: